October 18, 2017

Solusi Mendaftar Google Adsense Agar Cepat di Approve

Solusi Mendaftar Google Adsense Agar Cepat di Approve. Perlu diketahui bahwa kalau daftar adsense harus melewati 2 tahap. Review pertama oleh robot google dan review kedua oleh karyawan google secara manual, ini dilakukan untuk melihat apakah blog Anda layak atau tidak berpartisipasi bersama Google Adsense.

Jika pada tahap review 1 muncul iklan terus iklannya bertahan lebih dari 2 jam, kemungkinan adsense Anda masih bersifat BUG atau sementara, berbeda dengan jika Anda sudah melewati tahap review 2, itu sudah bisa di pastikan akun full approve.


Jika Anda mengalami masalah seperti tidak ada balasan penolakan atau diterima, maka coba batalkan atau cancel saja status akun permohonan adsense yang lama. Setelah itu ada bisa gunakan data baru untuk daftar adsense. Karena menurut saya percuma saja jika mendaftar dengan email yang baru tetapi datanya masih menggunakan data yang lama.

Data disini adalah data yang digunakan pada formulir pengajuan adsense pertama kali. Google punya Syarat dan Ketentuan yang harus Anda ikuti. Seorang publisher adsense tidak boleh memiliki lebih dari satu akun adsense. Kalau Anda pengen punya akun adsense lebih dari satu, maka otomatis Anda dikatakan memalsukan biodata pada Tim AdSense.

Inilah Solusi Mendaftar Google Adsense Agar Cepat di Approve

#1. Siapkan email baru dengan nama yang berbeda.
Bisa menggunakan KTP kakak atau saudara, karena suatu saat butuh PO (pay out = pencairan). Kalau pas mau PO data PO nya sama dengan data yang sudah mereka kantongi bisa jadi urusan juga.

#2. Setelah email dibuat dengan data berbeda dan verifikasi menggunakan nomor hp baru.
Gunakan PC yang sama tidak apa-apa tapi jangan lupa delete cookie dan cache browser.
#3. Ubah alamat IP modem (opsional).
Tutorialnya banyak di Google tentang cara merubah alamat IP modem.

#4. Setelah itu baru daftar lagi ke Adsense dengan data yang baru.

#5. berdoa saja semoga Tim Adsense menyetujui permohonan google adsense Anda.
Karena Anda menggunakan data registrasi dan alamat IP yang berbeda.

Selama data Anda (nama & alamat) terdaftar di database adsense. apakah akun gmail itu masih aktif atau tidak, maka tidak akan bisa di setujui lagi bila Anda menggunakan nama dan alamat yang sama.

Kenapa Anda harus mengganti biodata atau profil pengajuan karena pada TOS adsense sudah gamblang dan jelas, bahwa tidak membolehkan memiliki akun adsense lebih dari 1. Itulah kenapa permohonan adsense Anda terkadang dikatakan terkait dengan akun lain.
Solusinya seperti yang sudah saya jabarkan langkah-langkahnya diatas yaitu dengan mendaftarkan blog menggunakan nama orang terdekat, seperti ayah, ibu, adik dan kakak.

Karena sebenarnya nama dan alamat pada formulir pendaftaran atau pengajuan adsense itu kan sekedar nanti pengiriman PIN saja, jika sudah mendapatkan saldo $10 untuk pembayaran tetap bisa menggunakan nama Anda sendiri yang sebenarnya apabila via rekening bank atau western union.

Demikianlah pembahasan saya kali ini tentang Solusi Mendaftar Google Adsense Agar Cepat di Approve. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua.
Previous Post
Next Post

post written by:

Kedia Riani is a young and challanging web, graphics and logo designer.
Big publisher at Adsense also.